Minggu, 20 November 2016

PERKENALAN


Assalamualaikum, ok saudara-saudara sebangsa dan setanah air, mungkin bagi anda yang membuka tulisan ini adalah orang-orang yang kurang kerjaan atau memang sedang tidak punya kerjaan hehehehe bercanda, pepapatah mengatakan tak kenal maka tak sayang. Jadi perkenalkan saja nama saya Dimas Nur Santoso, kelahiran tahun 1996, dan saya berasal dari Kalimantan Tengah. Nah, saya itu sebetulnya gak bisa ngeblog jadi tulisan ini iseng saya buat untuk mencurahkan isi pikiran, opini, dan apa saja yang ada di pikiran saya. Blog ini bisa berisi tentang semua hal, dari hiburan, politik, pendidikan, otomotif, dan apa saja.oke mungkin cukup sekian dari saya.

salam kenal dari saya dan selamat menikmati blog gak jelas ini

1 komentar:

  1. Betway Ford Escape Titanium - India
    Betway Ford Escape Titanium offers you does titanium set off metal detectors an unforgettable trip back titanium powder in time with 2016 ford focus titanium the classic poker microtouch titanium game and micro touch trimmer its more authentic.

    BalasHapus